Cara Memakai 2(dua) PIN BBM di 1(satu) Ponsel Android

Cara Memakai 2(dua) PIN BBM di 1(satu) Ponsel Android - Bisakah menggunakan 2 Pin BBM dalam 1 HP atau Ponsel di Android? jawabannya bisa. Saat kita menggunakan aplikasi BBM di android atau yang sudah bisa menikmati sistem aplikasi BBM for android dengan baik bisa mempunyai ID Blackberry sendiri dan nomor PIN BBM di dalam android milik anda.

Untuk Memakai 2(dua) PIN BBM di 1(satu) Ponsel Android juga saat ini bisa kita lakukan. Manusia memang memiliki karakter tidak puas. Ada orang yang merasa belum puas ketika sudah memiliki ID blackberry secara resmi dan tetap berambisi untuk memiliki dua PIN BBM yang digunakan di dalam satu android. Sebelum membuat PIN baru di dalam android anda, sebelumnya anda harus memasang sistem BBM Official di dalam android anda.

Pada akhirnya nanti anda akan memiliki dua jenis aplikasi BBM di dalam satu android yang sama. Cara dalam membuat dua PIN BBM di dalam satu HP android. Berikut  langkah yang bisa kita gunakan untuk membuat dua PIN BBM di dalam satu HP android.

Cara membuat 2 PIN BBM di 1 HP Android


Adapun caranya adalah anda harus menginstall sistem aplikasi BBM versi resmi dan sudah menggunakannya sebagai ID Blackberry yang pertama. Kemudian untuk membuat PIN BBM yang kedua, anda harus menggunakan aplikasi BBM Modifikasi yang bernama BBM3 APK. Berikut langkah selengkapnya:

Cara membuat 2 PIN BBM di 1 HP Android


1. Sudah memiliki atau menginstall aplikasi BBM yang biasa atau yang resmi, jika belum, anda bisa download di Play Store.
2. Download aplikasi BBM yang sudah dimodif. Aplikasi ini bernama BBM3.APK. Download disini
3. Setelah itu install aplikasi tersebut
4. Buka aplikasi BBM3.apk untuk registrasi ID BBM baru, sama seperti registrasi BBM sebelumnya.
5. Setelah selesai, anda bisa menggunakan BBM keduanya.

Baca Juga Cara Root Android Tanpa Komputer

Demikian Cara Menggunakan 2 PIN BBM di 1 HP Android semoga bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mempunyai PIN BBM dua. Salam

Cara Memakai 2(dua) PIN BBM di 1(satu) Ponsel Android | Revie Hapsari | 5

0 komentar:

Poskan Komentar