Cara Mudah Mengambil File Apk Mentahan dari Playstore


Bagaimana Cara Mengambil File Apk Mentahan dari Playstore? banyak orang yang sering bertanya mengenai cara mengambil mentahan aplikasi atau file.apk dari aplikasi yang udah terinstall secara langsung dari playstore ketika kita mengunduhnya. Hal ini sebenarnya bisa di back-up atau di ambil mentahannya. Untuk mengambil file apk mentahan banyak cara yang bsia dilakukan. Tetapi kali ini saya akan memberikan cara yang paling mudah dan simple menurut saya.

Mengambil File Apk Mentahan dari Playstore sebenarnya bisa kita lakukan. Fungsi dari kita memiliki mentahan atau file Apk adalah, ketika kita menghapus atau unninstall  suatu software baik game atau aplikasi lain, kita tidak perlu mengunduh ulang jika ingin install, tinggal install apk tersebut. Sehingga lebih irit internet, dan juga kita bisa berbagi kepada teman karena bisa ditransfer via bluetooth ataupun copy memori.


Cara Mengambil File Apk Mentahan dari Playstore


Nah bagaimana cara mendapatkan file mentahan Apk atau aplikasi dari playstore? berikut langkah-langkahnya:
  1.  Unduh aplikasi APP SAVE. Anda bisa mendownloadnya disini
  2.  Jika sudah berhasil anda download,  buka aplikasinya
  3.  Jika sudah,  centang apps atau aplikasi yang ingin disimpan file apk atau mentahannya

    Cara Mengambil File Mentahan Playstore
  4. Setelah dicentang beberapa aplikasi yang dipilih, klik tombol BackUp yang ada di bagian bawah tengah, lalu tunggu beberapa saat
  5. Jika sudah selesai, lihat pada folder  'appsaver' yang ada pada SDCard, dan lihat apakah semua file yang tadi anda centang semuanya masuk dalam folder tersebut.
  6. Cara Mengambil File Apk Playstore
  7. Jika sudah ada, berarti anda berhasil mengambil file mentahan APK tersebut, dan bisa anda gunakan untuk menginstall tanpa mengunduh dahulu

Jika anda memiliki permasalah lain seputar Playstore, kami memiliki beberapa solusi, diantaranya :

Benar-benar Cara Mudah Mengambil File Apk Mentahan dari Playstore kan? langkah mudah ini selama ini saya coba selalu berhasil dan tidak ada efek yang buruk. Dan untuk kapasitas file tidak terlalu besar sehingga memori anda masih banyak. Selamat mencoba.

Diberdayakan oleh Blogger.