Pilihan Aplikasi Gratis Untuk Melacak Hp Android yang Hilang


Banyak orang mencari bagaimana cara melacak hp android yang hilang atau dicuri. Apakah anda salah satu orang yang mengalami hal itu? kehilangan ponsel android atau hp dicuri memang sangat menyebalkan. Terlebih didalamnya banyak data-data yang kita simpan dan masih kita butuhkan seperti foto, kontak nomor handphone teman, dll. Tetapi jangan khawatir, jika hp android anda dicuri, kini bisa dilacak dengan aplikasi android.

Jika hp Android Anda mengalami kehilangan atau dicuri, anda bisa mengatasinya dengan beberapa cara seperti misalnya menggunakan aplikasi untuk melacak android. Cara kerjanya untuk setiap aplikasi berbeda. Ada yang dengan sistem mengirimkan lokasi android anda ke email anda, atau ada yang merekam tempat dimana android yang hilang itu berada. Berikut beberapa aplikasi Android untuk melacak Android hilang atau dicuri

Aplikasi Gratis Untuk Melacak Hp yang Hilang



Where’s My Droid Aplikasi Gratis Untuk Melacak Hp yang Hilang


Aplikasi Gratis Melacak Hp yang Hilang

Where’s My Droid  adalah Aplikasi yang memang dibuat khusus untuk menemukan ponsel. Ketika smartphone android hilang, mengirimkan kode melalui teks akan membuat telepon berdering (Bahkan ketika android anda sedang modus getar saja) sementara yang lain kode teks mengirimkan koordinat GPS dari ponsel.


Plan B Aplikasi Untuk Menemukan Hp yang dicuri Gratis

Aplikasi Gratis Melacak Hp yang Hilang

Plan B adalah sebuah aplikasi Android yang bisa memberitahu lokasi dimana android anda berada, kapanpun waktunya. Dengan mengandalkan GPS, aplikasi ini mampu mengirimkan lokasi dimana smartphone anda berada ke email. Jadi setelah install aplikasi ini segera konfirmasi alamat email untuk pengiriman lokasi. Plan B dapat mengaktifkan GPS di telepon lalu secara otomatis memperbarui lokasi setiap 10 menit sekali. Jika kebetulan tidak ada koneksi internet pada saat itu, aplikasi ini juga bisa mengirimkan sms ke nomor ponsel anda lainnya.



Android Lost Free Aplikasi Melacak Hp yang Hilang Gratis

Aplikasi Gratis Melacak Hp yang Hilang


Android Lost Free adalah Aplikasi yang tidak hanya untuk menemukan telepon Anda hilang, tetapi juga akan menyiksa sang pencuri. Anda dapat mengaktifkan (via SMS atau Web) untuk membunyikan alarm dengan layar berkedip, mengaktifkan dan menonaktifkan data GPS dan koneksi Wi-Fi, remote wipe kartu SD, dan mendapatkan daftar panggilan terbaru mereka. Meskipun aplikasi ini gratis, aplikasi ini memungkinkan untuk mengambil gambar dari kamera smartphone (depan dan belakang) dan membuat telepon Anda berbicara menggunakan text-to-speech. Setelah kartu SIM diubah, Anda akan diberitahu melalui email. Aplikasi ini dapat digunakan bahkan setelah Anda telah kehilangan smartphone Anda karena fitur instalasi jarak jauh dan tersembunyi.


SeekDroid Lite

Aplikasi Gratis Melacak Hp yang Hilang


Seekdroid adalah aplikasi android yang cukup lengkap fiturnya. Sayangnya tersedia dalam dua versi, free dan pro. Untuk yang Free anda bisa mendapatkan secara gratis namun fitur terbatas. Untuk mendapatkan fitur yang lengkap bisa diupgrade menjadi pro. Aplikasi ini memiliki  kunci remote, menghapus, aktivasi SMS, peringatan cincin bahkan dalam mode diam, bersembunyi dari modus tampilan, dan GPS-mengaktifkan fitur. Juga bisa mengambil log panggilan terakhir - dan bekerja bahkan tanpa kartu SIM.

Sedangkan yang Pro anda bisa melacak pergerakan smartphone dicuri dengan folder sejarah sehingga Anda tahu di mana perangkat Anda sedang menuju. Anda juga bisa mendapatkan perlindungan untuk beberapa perangkat, dan menerima pemberitahuan.



AntiDroidTheft


Aplikasi Gratis Melacak Hp yang Hilang


AntiDroidTheft adalah aplikasi perangkat anti-pencurian yang cukup sederhana. Aplikasi ini hanya mengandalkan GPS, melacak perubahan yang dibuat ke kartu SIM dan melihat gambar-gambar itu telah diambil oleh smartphone semua melalui Web.

Jika anda ingin melacak via nomor hp juga bisa, silakan bsia lihat caranya pada Cara melacak HP Mati dengan Nomor Meski Tidak Aktif

Demikian beberapa pilihan Pilihan Aplikasi Gratis Untuk Melacak Hp yang Hilang. Semoga review kali ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin melindungi smartphone android kesayangan anda supaya ketika hilang bisa kembali ke tangan anda lagi. Salam.

Diberdayakan oleh Blogger.